Orang Terkaya Di Indonesia 2020 Para Wanita Hebat

orang terkaya di indonesia 2020

Menjadi orang terkaya di Indonesia 2020, bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan. Apalagi, semua kekayaan tersebut dapat diraih, jika dilakukan dengan bekerja keras, usaha, dan niat yang sungguh-sungguh untuk berhasil meraihnya. Begitulah kiranya yang sukses dibuktikan oleh tujuh wanita cantik ini. Dimana, passion wanita tidak menjadi penghalang untuk berkarir cemerlang.
Selama ini, sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa, jika posisi orang terkaya di Indonesia diraih oleh para pria. Karena sudah sewajarnya jika pria harus menjadi panutan kepala keluarga yang kaya agar dapat membawa keluarganya selalu hidup mapan. Namun, ini menjadi hal luar biasa jika wanita yang memegang gelar tersebut. Inilah nama wanita terkaya tersebut :

1. Arini Saraswati Subianto

Orang terkaya di Indonesia 2020 wanita yang pertama adalah Arini Saraswati Subianto. Wanita cantik yang selalu tampil elegant ini disebut sebagai salah satu wanita terkaya di Indonesia, karena harta kekayaan yang dimiliki sebesar 820 juta USD atau Rp.11,07 triliun. Kekayaan ini didapatkan dari bisnis perusahaan Persada Capital Investama yang dimilikinya.

2. Siti Hartati Murdaya

Selajutnya, wanita yang termasuk deretan orang terkaya di Indonesia 2020 dengan karir yang cemerlang dan kehidupannya yang mewah adalah Siti Hartati Murdaya. Dimana, harta kekayaan bersihnya mencapai 1,4 milyar USD atau Rp. 20,3 Triliun rupiah. Kekayaan dengan harta berlimph ini didapatkannya dari usaha properti miliknya yang bernama Central Cipta Murdaya.

3. Siti Hardianti Rukmana

Tanpa diketahui bersama, ternyata putri kandung dari Presiden Soeharto ini merupakan salah satu wanita yang dikategorikan sebagai orang terkaya di Indonesia 2020. Dimana, ibu Tutut, begitu panggilan sehari-harinya, memperoleh kekayaannya dari perusahaan besar yang dipimpinnnya yaitu bernama Citra Lamtoro Gung Persada. Harta kekayaanya mencapai 190 juta USD, dan merupakan orang terkaya di dunia.

4. Peggy Hartanto

Wanita cantik, muda, dan bertalenta yang mempunyai nama lengkap Peggy Hartanto merupakan salah satu wanita terkaya di Indonesia dengan usia relatif muda, yaitu 30 tahun. Dimana, karir industri fashion menjadi ladang pencapaian usaha yang berhasil membuat penghasilannya mencapai ratusan juta perbulannya. Gaun Chic rancangannya menjadi mode fashion favorit selebriti dunia.

5. Mesty Ariotedjo

Berikutnya, wanita muda yang terpilih menjadi orang terkaya di Indonesia adalah dokter cantik bernama Mesty Ariotedjo. Ternyata, karirnya sebagai dokter tidak berhenti di situ saja, Mesty memulai karir keduanya menjadi pengusaha muda sukses dalam membuat aplikasi Healthcare & Sciece, dengan nama We CAre.id. Ini usaha dibidang keilmuwan dan inovator kesehatan

6. Amanda Cole

Teryata, hidup sehat yang dilakukan Amanda Cole, berhasil memotivasi dirinya untuk mendirikan perusahaan Founder Sayurbox, yang memudahkan para vegetarian menikmati sayuran segar organik setiap hari. Tidak hanya itu, perusahaannya telah mempekerjakan banyak petani untuk menanam sayuran dilahan miliknya yang saat ini ada 300 perkebunan. Omset perbulannya mencapai 2 juta USD.

7. Denica Flesch

Terakhir, wanita terkaya di Indonesia adalah Denica Flesch yang berhasil mencapai karir usahanya lewat bisnis textil batik miliknya. Usahanya yang bernama Founder Sukkha Citta, bergerak dalam memproduksi batik berbahan kualitas sutra katun yang mahal dan bernilai jual tinggi. Apalagi, bisnis ini juga memberi keuntungan bagi pengrajin batik di Jawa Tengah.
Nah itu tadi deretan nama-nama wanita yang merupakan orang terkaya di Indonesia 2020. Oleh karena itu, jika ingin menjadi wanita yang kaya dengan karir yang mapan dan cemerlang, maka mulailah dari sekarang dengan tekad yang kuat dan rajin belajar. Terutama bagi wanita, jangan pernah takut untuk maju dan selalu berkarya.